Posted by : kepobanget Rabu, 20 Maret 2013

Certia Remaja merupakan cerita yg banyak dicari dan dimanti oleh orang. Cerita tentang kehidupan anak remaja yang penuh canda, tawa dan kebahagiaan yang belum begitu banyak pikiran. 


Nah.. berikut ini nih...4 tips gimana caranya nulis cerita remaja yang sukses yang banyak dicari dan dibaca banyak orang.

1. Cara Menulis Certia Remaja dengan Memilih Genre

Cerita remaja bisa ditulis sebagai fiksi komedi, cerita misteri, thriller, roman, paranormal, atau fiksi ilmiah. Pilihlah salah satu atau dua genre untuk cerita dalam Cerita Remaja kita.

2. Cara Menulis Certia Remaja dengan Kenali Pembaca Remaja

 Menulis cerita rentang dengan pembaca usia 13-18 tahun mempunyai tantangan dan gairah tersendiri. Remaja yang berusia dekat dengan usia 13 akan memiliki ketertarikan atau minat yang berbeda dengan remaja yang berusia lebih tua.

3. Cara Menulis Certia Remaja dengan Membuat Karakter

Dalam membuat cerita remaja, perlu juga membangun karakter yang berusia sama dengan remaja itu sendiri untuk menjaga hasrat dan minat mereka, daripada karakter yang terlalu tua atau terlalu muda.

Dan Karakter remaja tersebut harus tumbuh secara emosional, dan mungkin akan berubah seiring berjalannya cerita remaja karena mendapatkan pengalaman baru. Karakter harus memiliki tujuan dan motivasi untuk mencapai tujuan tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sosmed

Popular Post

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © kepobanget -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -