Posted by : kepobanget Senin, 18 Maret 2013

Apa smartphone yang paling keren saat ini? apa smartphone yang paling hot dan Smartphone yang paling diinginkan saat ini?

Bisa saja jawabanya adalah Samsung Galaxy S 4. Ya...bagi sebagian orang memang Samsung Galaxy S 4 memang layak diburu, tapi bagi sebagian orang lainnya tidak.

Apasih kejelekan atau kekurangan dari Samsung Galaxy S 4 sehingga Samsung Galaxy S 4 ini tidak layak untuk dimiliki.  Setidaknya ada 4 alasan nih..mau tau aja atau mau tau banget? 


1. Desainnya tidak jauh berbeda


Memang Samsung telah membuat beberapa perubahan yang terlihat lebih halus untuk Galaxy S 4 di bandingkan dengan galaxy S III, tapi masih terlihat hampir identik dengan Galaxy S III.  flagshipnya memang dengan tepi bulat yang sama lembut dan bingkai plastik yang Anda akan menemukan di S III, namun dengan sasis yang sedikit lebih ramping dan lebih ringan dan layar sedikit lebih besar.

The S 4 adalah 0,31 inci tipis, menandai perbedaan 0,4 inci dari 0,35 inci S III. Hal ini juga dilengkapi dengan layar 5 inci lebih besar dibandingkan dengan 4,8-inch layar III S. Anda akan dapat merasakan dan melihat perbedaan ketika telepon di tangan Anda, tapi jangan berharap perbaikan dramatis dalam hal desain.

2. Perangkat lunak S4 Galaxy akan datang ke Galaxy S III

Selama tahun lalu Samsung telah membuat upaya untuk menciptakan pengalaman pengguna yang mulus di semua flagships Galaxy. Sebagai contoh, pada akhir 2012 Catatan Galaxy multi-window fitur 2 mendarat di Galaxy S III, dan kita bisa mengharapkan pola yang sama dengan fitur S 4 itu.

Nick DiCarlo, wakil presiden Samsung perencanaan portofolio, mengatakan PCMag bahwa ini berarti bahwa perbaikan kamera S 4 itu tidak mungkin "bisa kita lakukan itu tidak tergantung pada perangkat keras seperti inframerah, kita pasti akan membawa ke semua perangkat andalan." untuk membuatnya ke III S, namun tambahan lainnya seperti Health S, Translator S dan Kelompok Bermain dapat tersedia pada S III di masa depan.

Plus, Anda dapat menikmati beberapa fitur baru 4 S melalui aplikasi di toko Google Play. Sebagai contoh, runtastic Pro gratis app menggunakan GPS untuk melacak gerakan Anda dan berapa banyak kalori yang telah dibakar, seperti Kesehatan S. Selain itu, kabel penyedia seperti Time Warner yang menawarkan aplikasi smartphone pasangan Anda dengan kotak kabel sehingga berfungsi sebagai remote control, mirip dengan fitur WatchOn S 4 itu.

3. Anda tidak mendapatkan prosesor Samsung tercepat

Samsung akan meluncurkan dua versi yang 4 Galaxy S. Versi AS akan menampilkan 1,9-GHz Qualcomm Snapdragon prosesor 600, sedangkan edisi internasional akan mendapatkan 1.6-GHz Samsung octa-core chipset Exynos. Sementara ini masih merupakan upgrade dari 1,5 GHz CPU-Galaxy S III dual-core, pembeli di luar negeri akan mendapatkan 8 core. Ada alasan mengapa Anda tidak bisa mendapatkan CPU sendiri Samsung terbaru dan terbesar - tidak mendukung terintegrasi 4G LTE - tapi itu tidak berarti kita harus menyukainya.


4. Layar tidak lebih terang

Kami memiliki kesempatan untuk mengukur kecerahan layar 4 Galaxy S, dan hasilnya tidak mengesankan. 5-inch layar AMOLED S 4 Super terdaftar di 258 lux, yang terang dari lux 213 III S tampilan, tapi jauh di bawah rata-rata kategori 299 lux. Sebagai perbandingan, HTC Satu terdaftar 463 lux pada meteran cahaya kami, dan 5 iPhone mendapat 525 lux.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sosmed

Popular Post

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © kepobanget -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -